Penyampaian Hasil Rapat Pimpinan tentang Evaluasi Pemilu 2019 dan Pemilihan 2020 serta Konsolidasi Organisasi Penyampaian Hasil Rapat Pimpinan tentang Evaluasi Pemilu 2019 dan Pemilihan 2020 serta Konsolidasi Organisasi
Banjarmasin, kalsel.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Rapat bersama para staf terkait hasil Rapat Pimpinan Evaluasi Pemilu 2019 dan Pemilihan... Penyampaian Hasil Rapat Pimpinan tentang Evaluasi Pemilu 2019 dan Pemilihan 2020 serta Konsolidasi Organisasi

Banjarmasin, kalsel.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Rapat bersama para staf terkait hasil Rapat Pimpinan Evaluasi Pemilu 2019 dan Pemilihan Serentak 2020 serta Konsolidasi Organisasi, di Aula KPU Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (15/03/2021).

Rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris Basuki dan Anggota KPU Provinsi Kalimantan Selatan Edy Ariansyah, diikuti oleh staf KPU Provinsi Kalimantan Selatan beserta jajaran Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian.

“Diharapkan teman-teman sekalian untuk mensosialisasikan setiap hasil dari Rapat Pimpinan atau Produk Hukum yang terbaru dalam bentuk rapat agar menjaga kompetensi intern kelembagaan kita, sehingga publik mengetahui informasi-informasi terbaru dari internal bukan dari ekternal.” ujar Edy Ariansyah.

Selain itu sekretaris dari KPU Provinsi Kalimantan Selatan, Basuki memberikan arahan dan informasi dari hasil Rapat Pimpinan yang dilaksanakan di Bandung pada tanggal 08 s.d. 11 Maret, bahwa jajaran KPU Republik Indonesia menyusun pedoman teknis untuk mewujudkan terselenggaranya pengisian jabatan yang transparan, objektif, kompetitif dan akuntabel. Seluruh pegawai KPU Provinsi Kalimantan Selatan mempunyai kesempatan yang sama untuk berkompentensi dalam mengisi jabatan yang kosong diseluruh Indonesia.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *