Contact Us :    (0511) 3256404      (0511) 3256400

  • :
  • :
Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Selatan
Banner

Sosok berwibawa itu telah pergi

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, KPU Provinsi Kalimantan Selatan berduka. Telah berpulang ke Rahmatullah mantan Sekretaris KPU  Provinsi Kalimantan Selatan Bapak H. BAMBANG SETIAWAN, SH, MH pada hari Ahad (11/10) pukul 10.00 WITA saat dalam perjalanan pulang dari Surabaya menuju Banjarmasin.

Sosok alhmarhum dikenal sebagai pemimpin yang baik, disiplin, pekerja keras, rendahhati dan bijaksana. Almarhum dikenal dekat dengan semua kalangan. Beliau sudah bergabung di KPU Provinsi Kalsel sejak awal dibentuk sekitar tahun 2002. Almarhum pensiun sebagai Sekretaris KPU Provinsi Kalimantan Selatan terhitung sejak 1 Oktober 2015 setelah mengabdi selama kurang lebih 13 tahun.

Almarhum dimakamkan di Taman Makam Bahagia Landasan Ulin pukul 10.00 Wita(12/10).

Beliau telah berhasil memimpin beberapa kali Pemilihan Kepala Daerah di Kalimantan Selatan dengan lancar dan damai. Almarhum sangat mengharapkan agar pemilihan kepala daerah tahun 2015 ini berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Selamat jalan pak H. Bambang Setiawan. Jasa-jasamu akan kami kenang dan akan kami lanjutkan perjuanganmu untuk KPU. Terimakasih untuk dedikasimu kepada KPU Provinsi Kalimantan Selatan.