Contact Us :    (0511) 3256404      (0511) 3256400

  • :
  • :
Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Selatan
Banner

Penandatanganan MOU KPU Prov Kalsel dengan IDI Wilayah Kalsel dan RSUD Ulin

Pada Rabu, tanggal 22 Juli 2015 bertempat di Aula KPU Prov Kalsel, dilaksanakan penandatanganan MOU KPU Prov Kalsel dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Kalsel dan RSUD Ulin Banjarmasin dalam penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati, dan/atau Walikota dan wakil Walikota Tahun 2015. Acara dibuka oleh Ketua KPU Prov Kalsel DR. Samahuddin, S.IP, M.Si.

“Tahapan ini adalah hal yang penting dan wajib dilakukan dalam rangka pemilihan kepala Daerah. Tahapan ini sebagai awal dimulainya penyeleksian yang akan dilakukan tim dokter untuk memilih kualitas pemimpin kita.” ujar Samahuddin.

Direktur RSUD Ulin Dr. Hj. Suciati, M.Kes menjelaskan bahwa RSUD Ulin sebagai penyedia fasilitas dalam pemeriksaan sedangkan pihak IDI adalah organisasi terkumpulnya dokter spesialis  dan dokter umum se Kalsel dan akan menjadi tim yang memeriksa bakal calon. Tim dokter tidak hanya yang berada di RSUD Ulin Banjarmasin saja tetapi bisa dari dokter rumah sakit lain di kabupaten/kota se Kalsel yang tergabung di dalam Ikatan Dokter Indonesia wilayah Kalsel. IDI Wilayah Kalsel akan menggandeng IDI Cabang Kabupaten/Kota se Kalsel.

IMG_5144

IMG_5135

IMG_5137