Contact Us :    (0511) 3256404      (0511) 3256400

  • :
  • :
Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Selatan
Banner

KPU Kalsel Terima Logistik Pemilu

Banjarmasin, kalsel.kpu.go.id. Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Selatan, Sarmuji memonitor penerimaan logistik Pemilu yang berlangsung di Kantor KPU Provinsi Kalimantan. Sarmuji meminta personalia sekretariat untuk teliti dan memastikan logistik yang diterima tepat jumlah, tepat sasaran, dan tepat kualitasnya.

Formulir yang diterima KPU Provinsi Provinsi Kalimantan Selatan hari ini, Minggu (31/3) dari pengiriman pihak Percetakan, diantaranya formulir: C2-KPU, C3-KPU, C4-KPU, C5-KPU, C6-KPU, C7.DPT-KPU, C7.DPTb-KPU, C7.DPK-KPU, Model D.SP-KPU, Model D.C6-KPU, Model BA-C6 KPU, DAA.1 Presiden dan Wakil Presiden, DAA.1 Pemilu AnggotA DPD, DAA.1 Pemilu Anggota DPR, DAA.1 Pemilu Anggota DPRD Provinsi, DAA.1 Pemilu Anggota DPRD Kabupaten/Kota, DA-KPU, DA.1 Presiden dan Wakil Presiden, DA.1 Pemilu Anggota DPD, DA.1 Pemilu Anggota DPR, DA.1 Pemilu Anggota DPRD Provinsi, dan DA.1 Pemilu Anggota DPRD Kabupaten/Kota.

“Logistik Pemilu yang diterima tersebut akan dihitung dan dikelompokkan peruntukkannya. Kemudian secepatnya didistribusikan ke masing-masing gudang logistik KPU Kabupaten/Kota”, ujar Sarmuji.

Pada proses penerimaan logistik, para staf yang dipimpin Kepala Bagian Keuangan, Umum dan Logistik, Misbah Nurul Hilal antusias menghitung dan mengelompokkan formulir-formulir yang diterima.

Logistik yang diterima dalam bentuk formulir. Penerimaan formulir-formulir sudah mulai rampung. “Tersisa enam jenis formulir. Formulir DA 2-KPU, Model DA.TT-KPU, DA. DH-KPU, DA. BAST-KPU, Model DA. UND-KPU, dan DA. SP-KPU. Pengirimannya pada kloter kedua pekan pertama April”, tambah Noor Fitria Sari, Kepala Subbagian Umum. (hupmas kpu kalsel roy/foto: roy)